Friday, 13 December 2019

Bayern Munich Inginkan Alexis Sanchez

Rabu, 27 April 2016 — 18:24 WIB
Alexis Sanchez, pemain Arsenal.  (reuters)

Alexis Sanchez, pemain Arsenal. (reuters)

JERMAN – Bayern Munich diberitakan telah meminta kepastian ketersediaan Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas mendatang.
Penyerang depan asal Chile bergabung dengan Arsenal pada tahun 2014 dan sejak saat itu telah menciptakan 41 gol bagi Gunners.

Namun di musim ini, performa pemain 27 tahun ini menurun dan cedera yang dialaminya pada akhir tahun lalu membuat Arsenal mengalami kesulitan di liga domestik dan Piala FA. Walaupun mengalami musim buruk, Arsene Wenger berharap Sanchez bersedia memperpanjang kontrak.

Kontrak Sanchez bersama Arsenal masih dua tahun lagi. Namun Wenger yakin Sanchez akan memperpanjang kontraknya dengan Arsenal.

Meski Wenger belum mempunyai keinginan menjual Sanchez, namun menurut The Mirror, Bayern tetap mengirim surat untuk memastikan ketersediaan winger tersebut.

Keinginan Bayern mendapatkan Sanchez didukung oleh Arturo Vidal. Gelandang 28 tahun andalan Bayern pernah menyatakan keinginannya untuk bergabung bersama Sanchez di Bayern. Bagi Vidal, bermain bersama Sanchez yang menjadi rekan di timnas Chile adalah salah satu impiannya.(daus)