Sunday, 15 December 2019

Dilaporkan Istri ke Polisi, Pria Bertato Nyebur ke Gorong-gorong

Rabu, 27 April 2016 — 1:05 WIB
Pria tanpa baju yang dikeluarkan dari gorong-gorong. (Ifand)

Pria tanpa baju yang dikeluarkan dari gorong-gorong. (Ifand)

JAKARTA (Pos Kota)- Polisi masih memeriksa seorang pria yang nekat kabur dan masuk ke gorong-gorong di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, hingga Selasa malam. Buluk, demikian lelaki itu dipanggil kini masih berada Polsek Jatinegara.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria nekat kabur ketika mau ditangkap polisi. Lelaki yang hanya mengenakan celana pendek dan tubuhnya dihiasai banyak tato itu lalu nekat menceburkan diri ke gorong-gorong yang airnya bau.

Tentu saja polisi mengalami kesulitan. Apalagi buluk kuat bertahan di air yang hitam pekat itu. Namun setelah dibujuk dan ditakut-takuti ia lalu keluar dan menyerah.

Menurut warga sekitar, Buluk adalah warga Cipinang Besar, Jatinegara, Jakarta Timur. Selasa sore ia terlibat cekcok dengan istrinya. Bahkan dia sempat melakukan KDRT.

Istrinya lalu lapor polisi. Rupanya mengetahui ia dilaporkan lelaki yang tubuhnya penuh tato takut. Ia lalu kabur dan bersembunyi di gorong-gorong yang air bau bukan kepalang. Namu akhirnya dia bisa dibekuk dan dibawa ke Polsek Jatinegara. (ifand)