Monday, 21 October 2019

PLN Cek Mitra Kerja Proyek Pembangkit Listrik 35.000 MW

Rabu, 27 April 2016 — 17:39 WIB
pln-sub

JAKARTA (Pos Kota) –  Mega proyek pembangkit listrik 35.000 MW diperlukan keandalan infrastruktur mulai dari  hulu  hingga hilir termasuk dalam pendistribusian listrik.

“Sebab itu kami cek kesiapan 68 mitra kerja pelaksana proyek pembangkit listrik itu,”  kata Aries Dwianto, Manajer Komunikasi, Hukum & Administrasi (MBKHA) PLN Distribusi Jakarta Raya, Rabu (27/4).

Menurutnya k-6 mitra kera itu sudah lolos seleksi melaluli proses lelang. “Kami ingin menetahui keispan kualitas serta kuantitas, peralatan dana material selama  melaksanakan pekerjaan tahun 2016,” tambahnya,

Tujuannya, sebagai upaya dalam memonitor  pelaksanaan pekerjaan dalam memberikan pelayanan terbaik dan pasokan listrik yang andal. “Kami juga mnelakkan managemn vnedor yang salah satunya evaluasi hasil kinerja dan penilaian kesiapan mitra kerja,” ujarnya.

Jenis pekerjaan mitra kerja yang dilihat terdiri dari pekerjaan jaringan tegangan menengah (JTM),  jaringan tegangan rendah  (JTR), instalasi gardu, sipil gardu serta sambungan rumah dan alat pembatas dan alat pengukur (SR-APP). (setiawan/iw)