Monday, 21 October 2019

Seorang Pria Ditemukan Tidak Sadarkan Diri Depan Minimarket

Rabu, 27 April 2016 — 6:33 WIB
Oleh polisi pria yang tak sadarikan diri ini dibawa ke rumah sakit

Oleh polisi pria yang tak sadarikan diri ini dibawa ke rumah sakit

BOGOR (Pos Kota) – Seorang pria ditemukan tak sadarkan diri di Jalan Raya Parung Bogor.
Di samping korban, ada motor matic warna hitam terparkir tepat berada di depan warung rokok milik Nursiah depan minimarket Kampung Jati Rt.02/04 Desa Parung Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

Oleh warga, temuan ini diteruskan ke polisi. Petugas lalu mengamankan motor dan membawa pria ini ke RS Duafa di Kecamatan Kemang.

Dari dompet, diketahui pria ini bernama Doddy Suwondo, kelahiran Bandung 6 Juni 1966.
tinggal di Perum Taman Raya Blok GI Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor.

Nursiah, 50, pemilik warung dan Ujang Barok, 45, tukang parkir, dimintai keterangan oleh petugas.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, korban ditemukan Selasa (26/4) sekitar pukul 17.30 Wib. Nursiah, pemilik warung dalam kesaksiannya mengatakan, korban sudah ada sejak pagi hari saat akan membuka warungnya.

“Korban saat itu sedang terlentang tidur. Saya pikir mungkin kecapaian. Ditunggu sampai siang, korban tidak bangun. Waktu saya mau tutup warung langsung memberitahukan ke Aipda Budiana yang sedang bertugas mengatur lalulintas,”kata Nursiah.

Ujang Barok, tukang parkir minimarket kepada petugas mengatakan, jika motor tersebut milik korban. “Sepeda motor Honda Vario tekno nopol: B-6884-EYV yang diparkir itu milik korban. Saya lihat dia datang dengan naik motor,”paparnya.

“Pada tubuh korban tidak ada bekas kekerasan. Kami masih menunggu hasil rumah sakit apa penyebab korban tak sadarkan diri,”katanya. Petugas juga sedang menghubungi keluarga korban. (yopi)