Tuesday, 19 November 2019

Angel Lelga Suka Tidur di Mobil

Kamis, 28 April 2016 — 9:49 WIB
@angellelga)

@angellelga)

JAKARTA (Pos Kota) – Tidak bisa dipungkiri, kehidupan seorang selebritas yang disibukkan dengan berbagai jadwal, tentu memerlukan mobil. Artis Angel Lelga mengaku mobil sebagai kebutuhan yang sangat penting.

“Mobil itu seperti rumah kedua saya. Kemana-mana, saya diantar sama mobil,” tutur Angel Lelga, kemarin.

Angel Lelga juga mengatakan, demi mengistirahatkan tubuhnya, bintang film ‘Romansa: Gending di Tanah Turki’ ini mengatakan, dia bisa tidur di mobil selama 2 jam.

“Bagi waktunya, saya kalau di mobil itu tidur, walaupun hanya dua jam. Makanya setiap di mobil saya tidur dan malamnya saya pulang mempersiapkan buat hari esok,” ucapnya.

Kebiasaan Angel Lelga ini memang tidak seperti kebanyakan artis lain yang waktunya diatur oleh manager. Bukan tanpa alasan, karena artis berusia 31 tahun itu merasa lebih nyaman mengatur waktu kerjanya sendiri.

“Saya ngatur waktu sendiri, enggak kasih ke manager karena saya tahu kondisi badan saya bagaimana. Jadi biar saya semua yang ngatur waktunya,” ucapnya.

Bintang film ‘Susuk Pocong’ ini juga mengatakan, dia punya beberapa mobil buatan Eropa dan Jepang. “Iya ada Mercy juga,” ungkapnya.

Angel mengaku, tidak banyak mengoleksi mobil mewah, tapi lebih banyak mengoleksi tas mewah seperti Hermes.

“Saya pribadi sih enggak masalah dengan omongan orang soal koleksi saya,” tandas bintang film ‘Pelukan Hantu Janda’ ini. (mia/d)

Terbaru

Kepala Kantor Bea dan Cukai Tipe C Bandara Soekarno-Hatta, Finari Manan,.(imam)
Selasa, 19/11/2019 — 19:40 WIB
4 WNA Ditangkap
Bea Cukai Bandara Soetta Waspadai Penyelundupan Narkotika Jelang Tahun Baru
barang-barang yang terbakar dalam kamar dikeluarkan keluarga korban.
Selasa, 19/11/2019 — 19:28 WIB
Suami Istri Terbakar di Kamar