Sunday, 15 December 2019

Pajero Sport Seken Diminati Pembeli

Kamis, 28 April 2016 — 10:22 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

MITSUBISHI New Pajero Sport banyak dipajang di show room bursa mobil seken WTC Mangga Dua. Kendaraan jenis MPV yang rata-rata kondisinya masih seperti baru itu, dibanderol dengan harga menarik, karena jauh di bawah harga mobil baru.

Mobil New Pajero Sport beraneka warna pilihan itu menarik perhatian konsumen. “Mobil ini keluaran tahun 2014, tapi kondisi interior dan eksteriornya luar biasa. Masih kayak baru, masih bau pabrik. Tapi harganya jauh lebih murah daripada yang baru,” ujar Erwin Salim di WTC Mangga Dua, Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin. “Kalau harga baru hampir setengah M, tapi mobil bagus ini cuma Rp300 jutaan,” papar warga Kelapa Gading.

Rupanya banyak pelanggan yang juga sedang mencari seri Pajero, baik tipe lama maupun terbaru. “Di sini banyak banget pilihan mobil Pajero, mulai dari sebelum tahun 2000 sampai varian terbaru sudah ada di sini,” tambah Edi Handoko, pedagang mobil seken asal Surabaya, Jawa Timur.

“Ada tiga pelanggan di daerah yang semuanya pesan Pajero. Ya sudah saya datang ke sini, karena stok banyak dan harga bersaing,” tambahnya.

Herjanto Kosasih, senior marketing manager WTC Mangga Dua menyatakan, selain banyak stok Pajero, di sini juga menjual hampir semua jenis roda empat. “Di sini terdapat lebih dari 2.200 unit mobil dari berbagai merek dan tipe, memudahkan konsumen mendapatkan mobil sesuai keinginan dan kemampuan,” kata Herjanto sambil menambahkan pedagang melayani penjualan tunai, kredit, maupun tukar-tambah. (joko/rf)