Tuesday, 10 December 2019

Diduga Nyasar, Nenek 70 Tahun Ditemukan Warga di Cipayung Depok

Minggu, 1 Mei 2016 — 6:47 WIB
Nenek-nenek yang diduga nyasar kini berada Polsek Pancoran Mas. (Angga)

Nenek-nenek yang diduga nyasar kini berada Polsek Pancoran Mas. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Seorang nenek diduga hilang dari rumahnya ditemukan warga sedang kebingungan dekat kantor Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Minggu (1/5) dini hari.

Nenek berkisar usia 70 tahun ditemukan sedang kebingungan mondar-mandir dekat kantor Bojong Pondok Terong. Iba melihat keadaan nenek, seorang warga mengantarkan ke Polsek Pancoran Mas.

“Pertama kali nenek-nenek hilang tersebut ditemukan oleh Hariadi. Pada saat ditemukan nenek-nenek keadaan linglung dan susah diajak komunikasi lantaran pikun,”ujar KSPK Polsek Pancoran Mas Aiptu Teguh kepada Pos Kota di sentral pelayanan.

Berdasarkan keterangan Hariadi, nenek pikun tersebut menyebutkan tinggal di daerah Kp.Bambon, Tanah Merah, Cipayung.

“Kita kesulitan memintai keterangan terhadap nenek yang ditemukan lantaran omongannya melantur seperti orang sudah pikun. Yang berhasil ditanya nenek berasal dari Bambon, Tanah Merah, Cipayung Depok,”ungkapnya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tata Irawan mengatakan sementara waktu sama warga yang menemukan mencoba mencari tahu tempat tinggal sang nenek.

“Sama warga yang menemukan kini dibantu mencari tempat tinggal sang nenek. Jika memang tidak ditemukan akan kita bawa untuk diserahkan ke Dinas Sosial,”ungkapnya.

Ciri-ciri nenek yang ditemukan tersebut yaitu, berjilbab ungu dengan manik-manik bintang diatas dahi kepala, baju daster merah motif kembang-kembang, mengenakan sendal jepit hijau merk Swallow, berbadan kurus, dan usia diperkirakan sekitar 70 tahun.

“Bagi ada yang mengetahui ciri-ciri yang disebutkan diatas harap segera menghubungi anggota Polsek Pancoran Mas,”tutupnya. (Angga)