Wednesday, 16 October 2019

Mencuri di Pesta Akikah, Maling Babak Belur Dihajar

Minggu, 8 Mei 2016 — 22:26 WIB
maling1

LAMPUNG (Pos Kota) –Sikat tas dengan cara memecahkan kaca mobil di pesta akikah, Sardi, 40, dikeroyok massa. Warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan itu tak berkutik setelah aksinya dipergoki warga dan menangkapnya.

“Pelaku memecahkan kaca mobil Avanza BN 1205 TL milik Satria ,32. Pelaku juga mengambil tas korban. Mobil itu di parkir di Jalan Griya Gembira, Way Halim Minggu (8/5) siang. Ada yang lihat dan langsung meneriaki maling hingga warga menangkapnya,” kata Ujang, satu warga.

Akibat ulahnya itu, pelaku yang ditangkap langsung dikeroyok massa hingga babak belur. Warga baru menyerahkan pelaku ke polisi setelah melampiaskan kemarahannya berikut barang bukti berupa HP, dan motor yang digunakan untuk beraksi. “Kami kesal karena sudah sering kecurian. Kami jengkel, biar komplotan mereka juga jera,” ujar Ujang.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung Wijaya mengatakan pelaku sudah diamankan dan kini masih dalam proses lebih lanjut. (Koesma/us)

  • Claudia Dezz

    agan senang dengan game angka?? agan senang dengan bola?? game casino??? atau laga ayam??? untuk lengkapnya silakan ke F_A_N_S_4_D … (dotC*0M) pin BB : 558DD406, ditunggu register nya ya gan, mainkan dan menangkan hadiah menariknya gan :D

Terbaru

Sulli, mantan anggota f (x) yang ditemukan meninggal di rumahnya. (instagram jelly_jilli)
Rabu, 16/10/2019 — 16:17 WIB
Polisi Ungkap Hasil Otopsi Sementara Sulli
Kabid Humas Polda Metrp Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan. (firda)
Rabu, 16/10/2019 — 16:08 WIB
Terkait Narkoba, Polisi Tangkap Sutradara