Friday, 22 November 2019

Baru Lulus SMA, Merampok Sepasang Sejoli

Senin, 9 Mei 2016 — 15:18 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

LAMPUNG (Pos Kota) – Baru saja lulus SMA, AS, 18, warga Sungai Penuh, Jambi, merampok sepasang sejoli yang sedang berteduh di depan Rumah Makan Gambreng, pada Minggu (8/5/2016) waktu maghrib pukul 18:30 wib.

Korban Andri sedang bersama teman wanitanya Eny Handayani mengendarai Honda Vario berteduh karena hujan lebat di Rumah Makan Gambreng di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Way Lunik, Panjang, Bandarlampung.

“Awalnya tersangka minta rokok tapi karena saya tidak merokok, saya beri uang Rp5 ribu kepada tersangka. Setelah mengambil uang tersangka malah merampas HP Eny yang saya rampas kembali. Hal itu membuat tersangka mengamuk menusuk saya dengan menggunakan pisau dari balik bajunya,” ujar korban Andri.

Eny lalu berteriak rampok membuat tersangka kabur. Petugas Polsek Panjang yang mendapat laporan langsung melakukan pengejaran dan pada Senin (9/5) siang tersangka berhasil ditangkap di rumah kontrakannya di Jalan Soekarno Hatta, Gg Kobra, Kelurahan Srengsem, Panjang, Bandarlampung.

Kanit Reskrim Polsekta Panjang, Aiptu Mahendra mengatakan, tersangka AS ditangkap karena merampok korban Andri saat korban sedang bersama teman wanitanya Eny Handayani.

Kejadian perampokan dan penusukan tejadi di depan Rumah Makan Gambreng di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Way Lunik, Panjang.

Tersangka tidak hanya merampok, tapi melukai korban dengan menusuk punggung dan paha korban menggunakan senjata tajam pisau lalu merampok HP dan motor korban,”kata Mahendra.
(koesma/sir)