Friday, 06 December 2019

Pangdam Bangga Atlet Ton Tangkas Kodam Jaya

Rabu, 25 Mei 2016 — 15:54 WIB
Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana

JAKARTA (Pos Kota) – Perlombaan Peleton Ketangkasan (tontangkas) TNI AD Periode I TA 2016 hari Senin (23/05) resmi dimulai. Lomba Ton Tangkas TNI AD ini di selenggarakan di Brigif 15 Kujang II Siliwangi Cimahi.

Kodam Jaya yang pada lomba ton tangkas TNI AD periode I ini di wakili oleh Peleton 3/Kompi 2 Batalyon Infanteri Mekanis 202/TM tampil meyakinkan pada pertandingan pertama yaitu Renang Militer (Renmil).

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, WK hadir pada pelaksanaan lomba Ton Tangkas TNI AD. Kehadiran Pangdam Jaya memecut semangat serta memotivasi atlet Ton Tangkas Kodam Jaya.

Hal ini dapat dilihat dari hasil pertandingan pertama renang militer ( renmil ), tim Kodam Jaya berhasil menempati total nilai tertinggi ke dua dengan poin 89,83.

Pangdam Jaya merasa bangga dengan semangat dan motivasi yang ditunjukkan atlet renang militer Kodam Jaya pada pertandingan pertama Lomba Ton Tangkas Periode I TA 2016. Dengan didukung puluhan suporter yang sengaja datang dari Kodam Jaya. Riuh gemuruh suporter yang terus menyanyikan yel yel disetiap atlet Renmil Kodam Jaya berlaga.

Saya mengucapkan terimakasih banyak atas suport yang kalian berikan kepada tim atlet Kodam Jaya. Sehingga atlit renmil Kodam Jaya bisa tampil maksimal. Dan saya berharap agar tidak ada gesekan antar suporter nantinya, tegas Pangdam Jaya kepada suporter Kodam Jaya.
Kapendam Jaya
Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo