Tuesday, 19 November 2019

Yeyen Lidya Dapat Imej Baru di TVRI

Kamis, 26 Mei 2016 — 7:38 WIB
Yeyen Lidya (ist)

Yeyen Lidya (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Meski cuma tampil rutin lewat program ‘Ini Reog’ di TVRI, Yeyen Lidya merasa dapat keuntungan lain. Dengan begitu, ia mengaku bagai mendapat imej baru, karena bisa dikenal oleh penonton atau masyarakat di pedesaan.

“Selama ini aku nggak pernah pilih-pilih tampil dimana saja. Yang penting, buat aku bisa eksis di masyarakat,” kata presenter, bintang film dan sinetron yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut tersebut.

Melalui program ‘Ini Reog’ di TVRI, Yeyen mengaku mendapat respon positif dari masyarakat di pedesaan. Hal itu diyakini setelah dirinya melakoni show ke sejumlah daerah, tapi mereka mengaku mengenal dari penampilannya di TVRI.

Diminta komentarnya soal keberadaan TVRI, Yeyen bilang patut mendapat dukungan karena TVRI sebagai stasiun televisi pemersatu bangsa. NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) bisa terjaga dengan rekat.

“Buat aku nggak masalah, karena berkiprah di dunia hiburan, juga butuh idealisme,” pungkas Yeyen, artis kelahiran Salatiga, Jawa Tengah, pada poskotanews.com.
(santosa/sir)