Tuesday, 22 October 2019

Jika Juara Liga Champions, Pencapaian Madrid Lampaui Barcelona

Jumat, 27 Mei 2016 — 8:17 WIB
Ronaldo  perpanjang kontrak di Real Madrid

Ronaldo perpanjang kontrak di Real Madrid

SPANYOL- Cristiano Ronaldo mengklaim raihan Real Madrid akan lebih berarti jika mampu jadi juara Liga Champions. Bahkan pemain asal Portugal itu merasa El Real akan lebih sukses dari Barcelona yang musim ini hanya juara Liga Spanyol dan Copa del Rey.

Memang musim lalu Barcelona memborong tiga gelar tersebut tanpa menyisakan satupun kepada musuh abadinya Los Blancos. Dan sekarang Barca tidak bisa mengulanginya karena yang ke final adalah Atletico Madrid.

Ole karena itum kata Ronaldo, sandainya Real Madrid mampu menjuarai Liga Champions pada Minggu dinihari WIB esok, bahwa kesuksesan timnya itu akan jauh lebih berarti ketimbang pencapaian gelar ganda milik Barcelona .

Memang jika pasukan Zidane itu juara, akan ada pencapaian rekor baru. Madrid bakal merengkuh La Undecima alias titel Eropa ke-11 .
“Menjadi juara Liga Champions akan lebih berarti ketimbang gelar ganda milik Barcelona. Menjuarai Liga Champions adalah impian yang menjadi kenyataan. Saya mengatakan hal ini dari hati saya,” ujar Ronaldo.

Selain itu, Ronaldo juga mengumbar kekecewaannya setelah menyaksikan striker Barcelona Luis Suarez merengkuh El Pichichi alias gelar topskor La Liga lewat torehan 40 gol, unggul lima gol dari megabintang Portugal itu.

“Tentu saja saya terganggu karena gagal memenangi penghargaan itu, padahal saya sudah dekat. Meski demikian, pujian penuh tetap harus diberikan kepada Luis Suarez yang telah menjalani musim yang mengesankan,” tandas Ronaldo.(B)