Saturday, 14 December 2019

Pelajar 16 Tahun, Tewas Terlindas Truk Tanki Pertamina

Jumat, 27 Mei 2016 — 21:18 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SERANG (Pos Kota) – Nasib tragis dialami remaja Muhamad Azra Riyadi, 16.  Pelajar SMU yang mengendarai Yamaha Mio A 2402 CN ini tewas mengenaskan dilindas truk tanki PT Pertamina di Jalan Lingkar Selatan, Link. Ciracas, Kota Serang, Jumat (27/5) sore.

Mayat korban dilarikan petugas Unit Lakalantas ke RSUD Drajat Prawiranegara Kota Serang. Muhamad Azra Riyadi, 16, adalah warga Komplek Kejaksaan, Kelurahan Cipare, Kota Serang.

Menurut AKP Lucky Putra Permana, Kasat Lantas Polres Serang, sebelum mengalami musibah korban diketahui meluncur dari arah Kebon Jahe menuju Terminal Kepandaian.

Di lokasi, korban yang mengendarai Mio mengambil jalur kanan berusaha menyalip kendaraan mobil yang ada di depannya. “Warga setempat tak ada yang mengetahui kendaraan yang akan disalip korban,” ungkap Kasat Lantas.

Namun, naas disaat bersamaan pada jalur berlawanan ada kendaraan truk tanki  B 9201 UTU milik PT Pertamina muatan gas yang dikemudikan Asep Rianton, 25, warga Jln Wr Wangun Sidi, Lampung. Karena tak dapat mengantisipasi, dua kendaraan ini terlibat kecelakaan.

“Korban tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. Bagian kepalanya pecah,” tutur AKP Lucky didampingi Kanit Laka Ipda Robby Rachman.

Lebih lanjut, dikatakan, pihaknya mendapat laporan setelah warga melaporkan kejadian tersebut. Petugas yang tiba di lokasi segera mengevakuasi korban ke rumah sakit, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan diamankan ke Mapolres Serang. (haryono/win)