Wednesday, 13 November 2019

Jadi Politisi, Eko Tak Pernah Tinggalkan Jagad Hiburan

Kamis, 2 Juni 2016 — 13:36 WIB
Eko Patrio. (ist)

Eko Patrio. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Meski terlihat kembali aktif dilayar televisi, komedian Eko Patrio tak merasa mengorbankan tugas utamanya sebagai politisi di Senayan. Ya, Eko menjalani syuting hanya pada waktu libur, Sabtu dan Minggu.

“Yang pasti, saya tahu diri, kapan  waktu yang pas buat syuting. Saya nggak akan mencuri waktu disaat tugas di parlemen,” tegas politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu pada PoskotaNews.Com.

Kini, suami dari artis Viona tersebut, hampir setiap hari nongol di TV sebagai pembawa acara program ‘Super Family 100’. Meski kerap guyon, kata dia, tetap jaga imej secara personality lantaran dirinya juga dikenal sebagai politisi.

“Buat saya melakoni ini, ibarat memiliki eksistensi lain. Sebab, saya juga kan sebagai kepala rumah tangga,” tegas Eko yang melambung namanya berkat program ‘Ngelaba’ bersama Akri dan Parto.

Jika sekarang masih ‘ngamen’ di dunia keartisan, menurutnya, jangan diukur karena materi. “Ini kan soal eksistensi. Dan lagi, sampai sekarang, saya nggak pernah merasa mundur dari jagad hiburan. Sebagian jiwa saya memang ada di situ,” pungkasnya. (santosa/mb)