Friday, 22 November 2019

Penggemar Uttaran Bersiaplah! ANTV Boyong Meethi dkk

Kamis, 2 Juni 2016 — 11:02 WIB
Artis-artis Uttaran di Indonesia. (anggara)

Artis-artis Uttaran di Indonesia. (anggara)

JAKARTA (Pos Kota) – Serial India Uttaran mendapat sambutan luar biasa dari penonton televisi Indonesia. Melihat animo masyarakat yang begitu besar, ANTV pun mendatangkan para pemain serial Uttaran generasi terbaru, yaitu Tina Dutta (Meethi/Ichcha), Sreejita De (Mukta), Gaurav S Bajaj (Aman Verma) dan Vikas Bhalla (Veer Baru), Juga Saurabh Raj Jain (Yuvraj) dan Pratima Kazmi (Nenek Tapasya).

Artis-artis Uttaran tersebut akan tampil dalam pergelaran  Romansa Cinta Uttaran di Theater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (4/6),  pukul 18.30 – 22.30 WIB.

“Sementara artis indonesia yang akan tampil ada Boy William, Nabila Putri dan Omesh sebagai host. Juga sederet penyanyi, antara lain, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Erie Suzan, Evie Tamala, Selfie KDI, Nabila Gomez dan Bella Sophie,” kata Gunarso, Executive Producer  ANTV di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut dia, pergelaran Romansa Cinta Uttaran akan menampilkan potongan–potongan adegan dalam serial Uttaran.

“Alunan musik dangdut Indonesia di padu alunan musik India akan mewarnai setiap adegan dalam pagelaran ini. Dimulai dari kisah cinta segitiga antara Meethi, Aman dan Mukta serta kehadiran Yuvraj, campur tangan Nani dalam kehidupan mereka hingga pertemuan kembali Ichcha dan Veer,” jelas Gunarso.

Untuk bisa menyaksikan langsung, penonton harus membeli tiket seharga Rp 150 ribu. Selain nonton pertunjukkan, mereka juga bisa tanya jawab dengan artis-artis Uttaran itu.

“Pada hari Minggu (5/6)kami mengadakan meet & great artis Uttaran di Pantai Festival Ancol, pukul 15.00 WIB,” katanya. (Anggara/mb)