Sunday, 15 December 2019

Percintaan Taylor Swift – Calvin Harris Kandas

Kamis, 2 Juni 2016 — 12:07 WIB
Taylor Swift dan Calvin Harris Putus. (ist)

Taylor Swift dan Calvin Harris Putus. (ist)

KABAR mengejutkan datang dari pasangan Taylor Swift dan Calvin Harris. Hubungan yang sudah dijalani mereka selama 15 bulan, telah kandas.

“Tidak ada permasalahan serius. Sepertinya segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang mereka inginkan,” ucap seorang narasumber kepada majalah People.

Narasumber lainnya mengungkapkan kepada E! Online, Kamis (2/6/2016) , jika Harris sebenarnya sudah mencoba mempertahankan hubungannya dengan pelantun Blank Space tersebut.

“ Calvin sebenarnya sangat menyukai taylor. Taylor bukanlah tipe gadis biasa, dan Calvin menyukai hal itu. Calvin mulai kehilangan ketertarikannya terhadap Taylor beberapa bulan belakangan, tapi dia benar-benar mencoba semuanya agar hubungan mereka tidak berakhir.”

Sempat muncul kabar jika Calvin berselingkuh. Tapi, narasumber tersebut meyakinkan jika tidak ada wanita lain yang menyebabkan berakhirnya percintaan Taylor dan Calvin.

“Tidak ada perselingkuhan dalam masalah ini. Sama sekali tidak ada. Mereka hanya merasa sudah tidak cocok lagi,” ujarnya.

Berakhirnya hubungan Taylor dan Calvin memang mengejutkan. Pasalnya, baru dua minggu lalu beredar foto Taylor tengah merawat Calvin yang mengalami kecelakaan mobil. (embun)