Monday, 09 December 2019

Serial Uttaran : Akash Ungkap Kebenaran Pada Meethi

Jumat, 3 Juni 2016 — 11:40 WIB
Uttaran. (ist)

Uttaran. (ist)

MELIHAT sikap Akash yang tak  seperti biasanya, Meethi menyarankan Akash untuk menulis surat jika Akash tak  bisa menyampaikannya secara langsung. Akash akhirnya menulis di selembar kertas, Akash meminta maaf dan menuliskan segalanya di kertas itu. Tetapi, tiba-tiba keberaniannya muncul dan dia memutuskan untuk bicara langsung dengan Meethi.

Akash memasukkan kertas tersebut ke dalam kantong bajunya dan mulai mencari Meethi. Dia masuk ke dalam sebuah pondok yang tak  ada cahaya dan menemukan Meethi di sana.

Di dalam pondok itu sangat gelap, Akash tidak bisa melihat wajah Meethi dengan jelas, apalagi posisi Akash membelakangi Meethi.

“Meethi, pernikahanku denganmu ini bukanlah pernikahan yang sebenarnya. Ini adalah hubungan yang palsu, pernikahan yang palsu. Ibumu telah melenyapkan nyawa ayahku. Ketika itu ibuku memintaku berjanji untuk membalaskan dendam setelah aku dewasa,” kata Akash.

Akash terus bicara: “Aku datang ke dalam hidupmu dengan kebencian. Ibuku tidak mau menerima kematian ibumu. Dia memutuskan untuk lebih menyakitimu. Namun untuk pertama kalinya aku merasakan sesuatu. Pertama kalinya aku mengerti apa itu cinta. Aku tahu kau akan mulai membenciku dan tidak ingin melihat wajahku lagi, tetapi kau harus mengetahuinya.”

Tetapi, Akash kecewa setelah membalikkan tubuhnya menghadap Meethi dan melihat Meethi sedang tertidur pulas. Percuma saja dia melakukan pengakuan karena Meethi tak mendengarnya. Kemudian Akash meletakkan kertas tadi di dekat kepala Meethi,

“Aku telah menuliskan segala yang harus kau ketahui di sini. Besok pagi aku akan mengantarkanmu pulang dalam keadaan selamat,” kata Akash. (Anggara)