Thursday, 21 November 2019

Lepas Dari Orang Tua, Bocah 10 Tahun Tewas di Kolam Renang

Sabtu, 4 Juni 2016 — 16:27 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

BOGOR (Pos Kota) – Lepas dari pengawasan orangtua, seorang bocah berusia 10 tahun tewas, akibat tercebur ke dalam kolam renang, di Permata Cikabon Parung Panjang Kabupaten Bogor, Sabtu (4/6).

Saat di evakuasi dari kolam renang untuk umum yang memiliki kedalaman 120 Cm di Permata Cikabon Parung Panjang Kabupaten Bogor, bocah ini masih bernapas dan sudah lemas.

Upaya pertolongan, bocah bernama Furkon Bin Tono warga Kampung Ciparay Mandala Rt 01/02  Desa/Kecamatan  Parung Panjang Bogor dilarikan ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan, ia menghembuskan napas terakhir.

Kapolsek Parung Panjang, Kompol Christian Budiono membenarkan kejadian ini. Dari informasi diperoleh, kejadian bermula saat Furkon sedang rekreasi bersama keluarganya.

Korban semula berenang di kolam Permata Cikabon bagian anak-anak. Namun saat lepas pantauan orangtua, korban yang tidak bisa berenang saat berpindah mandi di kolam  dewasa yang ketinggian airnya mencapai 120 Cm, lalu tenggelam.

“Semula saat dievakuasi dari dalam kolam, ia masih sadarkan diri namun sudah lemas. Korban lalu di bawa ke bidan Ubun di Kampung Cikabon. Namun di jalan, ia meninggal dunia. Sekarang anggota sedang olah TKP dan meminta keterangan saksi,”katanya. (yopi/win)