Thursday, 12 December 2019

Ahok Tambah Fasilitas Olah Raga di Monas

Selasa, 7 Juni 2016 — 6:52 WIB
Monas

JAKARTA (Pos Kota) – Bukan hanya sekedar tempat rekreasi penuh sejarah, namun area Monumen Nasional (Monas) dan Lapangan Banteng di Jakarta Pusat, juga menjadi tempat berolah raga warga. Utamanya di malam hari.

Karenanya Gubernur DKI, BasukiTjahaja Purnama akan menambah fasilitas olahraga di dua lokasi itu. “Umumnya rumah warga di permukiman penduduk itu sangat padat, anak-anak kurang pengawasan. Kita bisa sediakan mereka lokasi untuk kegiatan positif di Monas dan Lapangan Banteng,” ujarnya, Senin (6/6).

‎Sehingga anak-anak lebih baik berolahraga daripada melakukan hal negatif seperti tawuran.”Toiletnya dikasih shower. Jadi mereka juga bisa mandi gratis di sana, belum tentu di rumah mereka juga kondisi airnya baik,” katanya.

Hal ini dilakukan lantaran di RPTRA dilakukan pembatasan penggunaan sampai pukul 10 malam. Sehingga anak-anak muda tidak ada lokasi lain untuk melakukan interaksi positif seperti berolahraga.”Di rumah mereka harus tidur bergantian, makanya mereka keluar. Silakan saja berolahraga bola atau basket di Monas dan Lapangan Banteng,” pungkasnya.(guruh)

Terbaru

ngelenong
Kamis, 12/12/2019 — 8:57 WIB
Nasihat Buat Sejawat
Puan Maharani (rizal).
Kamis, 12/12/2019 — 8:16 WIB
Ketua DPR
Lahirnya PP PPMSE Resahkan Bagi yang Baru Mulai Bisnis Online