Friday, 06 December 2019

Ahok: Pak Jokowi Sama Aku Gak Pernah Ngomong Gitu

Selasa, 14 Juni 2016 — 17:50 WIB
Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.  (dok/julian)

Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (dok/julian)

JAKARTA (Pos Kota) –Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku Presiden Joko Widodo tidak pernah memintanya agar maju Pilkada 2017 melalui Parpol seperti yang disebutkan kader PDIP Adian Napitupulu.

“Pak Jokowi sama aku enggak pernah ngomong begitu, kita mesti tanya sama Pak Jokowi dong, jangan andai-andai,” kata Gubernur Ahok saat ditanya wartawan terkait pernyataan Adian tersebut, Selasa (14/6).

Mantan Belitung Timur ini juga tidak yakin Jokowi bicara seperti itu. “Pak Jokowi enggak mungkin ngomong sampai segitu. Aku yakin Pak Jokowi enggak pernah ngomong begitu. Pak Jokowi selalu ngomong yang terbaik saja menurut Pak Gubernur,” jelasnya.

Ahok mengaku Adian memang telepon dirinya dan ngajak pertemuan. Tapi dia nggak tahu apa yang akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut. “Kita juga nggak tahu si Adian ngomong begitu,” tambahnya.

Ditanya apakah tidak mungkin relawan Teman Ahok beriringan dengan partai, Ahok mengaku tidak tahu. “Waktu Pak Jokowi juga begitu. Masih jauh Belanda,” ucapnya.(julian/us)