Monday, 21 October 2019

Walikota Jakpus Lega, 100 Persen Pegawainya Masuk Kerja Hari Ini

Senin, 11 Juli 2016 — 9:52 WIB
Walikota Mangara Pardede berhalal-bihalal dengan pegawai Pemkot Jakpus. (Joko)

Walikota Mangara Pardede berhalal-bihalal dengan pegawai Pemkot Jakpus. (Joko)

JAKARTA (Pos Kota) – Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede dapat bernapas lega setelah mengetahui seluruh anak buahnya tak ada satu pun yang mangkir kerja pada hari ini.

“Alhamdulillah, tingkat kehadiran kerja pada hari pertama pasca-Lebaran sebesar 100 persen,” ujarnya saat memimpin apel upacara dilanjutkan dengan halal bihalal di kantor walikota, kawasan Tanah Abang, Senin (11/7).

Sebanyak 100 persen pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Pusat ikut melaksanakan apel rutin. “Apel yang kita laksanakan ini merupakan apel pertama setelah libur panjang Lebaran. Oleh karena itu saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf lahir batin kepada seluruh pegawai yang telah hadir pada pagi ini,” ujar Mangara didampingi wakilnya yang baru, Bayu Megantara.

Menurutnya kehadiran pada hari ini suatu pengabdian yang sangat tinggi, mudah-mudahan pengabdian ini akan di balas oleh Allah SWT di kemudian hari kelak. Di sisi lain Mangara juga mengucapkan kepada seluruh SKPD/UKPD secara terpadu dengan instansi samping seperti TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugasnya melakukan piket pengamanan kota Jakarta Pusat, pasca Bom Surakarta Solo, sehingga menjelang malam takbiran hingga pasca hari Raya Idul Fitri 1437 H Jakarta Pusat aman terkendali.

Mangara mengharapkan setelah liburan panjang ini seluruh SKPD/UKPD supaya meningkatkan kepeduliannya terhadap pelayanan masyarakat agar Jakarta Pusat semakin bersih, maju dan melayan. “Dengan semangat Idul Fitri, mari kita langsung ngebut melayani masyarakat,” kata Mangara sambil melanjutkan acara dengan bersalam-salaman dengan ribuan pegawai.
(joko/sir)