Thursday, 21 November 2019

Ranieri : Sassuolo Bisa Jadi Leicester-nya Italia

Senin, 18 Juli 2016 — 23:04 WIB
Claudio Ranieri jadi pelatih AS Roma

Claudio Ranieri jadi pelatih AS Roma

ITALIA – Claudio Ranieri merasa Sassuolo menjadi Leicester-nya Italia bila terus memberikan hasil terbaik mereka di musim ini.

Raineri yang membuat Leicester City merebut gelar juara Premier League di musim lalu, melihat adanya potensi di kampung halamannya.

Sassuolo yang baru mendapatkan promosi ke Serie A tahun 2013 berhasil meraih peringkat enam klasemen berkat kemenangan atas klub besar seperti Napoli, Lazio, AC Milan, Inter dan bahkan juara Serie A, Juventus.

“Saya berharap Sassuolo bisa lolos babak awal Liga Eropa,” kata Raineri kepada La Gazzetta della Sport. “Sassuolo bisa menjadi Leicester-nya Italia. Sassuolo membuat saya membandingkannya dengan Udinese beberapa tahun yang lalu, dengan beberapa filosofi dasar yang berbeda. Di Udinese mereka mengandalkan pemain muda asing, sementara di Sassuolo mereka menggunakan pemain asal Italia dan jalan ini mungkin akan memberikan kejutan bagi timnas.”

Di bawah asuhan manajer Eusebio Di Francesco, Sassuolo menutup musim 2015-16 dengan 16 kemenangan, 13 seri dan sembilan kekalahan yang membuat mereka mengumpulkan 61 angka, empat angka lebih banyak dari AC Milan yang berada di peringkat tujuh.

Terbaru

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna usai mengikuti rapat membahas kesiapan Kampus UIII Cimanggis dengan Wakil Presiden RI Mar'uf Amin. (anton)
Kamis, 21/11/2019 — 11:23 WIB
Antisipasi Macet di Sekitar Proyek Kampus UIII Cimanggis
Pemkot Depok Usulkan Pelebaran Jalan Raya Bogor-Juanda