Saturday, 07 December 2019

Penasehat Hukum : Keluarga Jessica Depresi

Rabu, 20 Juli 2016 — 18:10 WIB
Yudi Wibowo, kuasa hukum Jessica

Yudi Wibowo, kuasa hukum Jessica

JAKARTA (Pos Kota) – Keluarga terdakwa Jessica Kumala Wongso mengalami depresi. Bahkan cenderung mengurung diri. Hal itu akibat trauma karena banyak tekanan dari sana-sini yang seolah-olah sudah memvonis putrinya bersalah.

Kondisi tersebut diungkapkan Yudi Wibowo, kuasa hukum yang juga dikenal sebagai paman dari Jessica, terdakwa yang harus menghadapi tuduhan melakukan pembunuhan berencana terhadap korban tewas akibat racun sianida, Wayan Mirna Salihin.

“Sekarang ini keluarga Jessica nyaris nggak berani keluar rumah. Padahal sebelum ada kasus ini, sering ke mall atau untuk nonton film ke bioskop,” papar pria asal Surabaya itu pada poskotanews.com.
(BACA : Otto Hasibuan Menilai Ada Ketidak-adilan di Sidang Jessica)

Yang pasti, jelas Yudi lagi, seperti trauma jika melihat ada kerumunan orang. “Selalu menangis jika disinggung soal kasus anaknya dan bahkan meyakini Jessica tidak bersalah atau melakukan apa yang dituduhkan,” ceritanya.

Namun begitu, keluarga Jessica tetap melakukan pemantauan lewat berita dilayar TV. “Kalaupun keluar rumah, pergi ke Vihara untuk berdoa,” pungkas Yudi. (santosa)