Sunday, 15 December 2019

Karyawati Tewas Mengenaskan, Terlindas Dum Truk Minggu Malam

Senin, 25 Juli 2016 — 10:27 WIB
ilustrasi

ilustrasi

SERANG (Pos Kota) – Kecelakaan maut menimpa Rosi Okta Miranda, 22, seorang karyawati perusahaan swasta , Minggu (24/7). Rosi  tewas mengenaskan setelah terlindas kendaraan jenis dump truk di Jalan Raya Serang – Cilegon.

Diketahui, Rosi merupakan warga  Kramat Jaya, Ds/Kec. Kramatwatu, Kabupaten Serang. Ia mengalami kejadian di  Jalan Raya Serang – Cilegon, tepatnya disekitar Kampung Ranca Utama, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Diperoleh keterangan, sebelum mengalami musibah, korban yang mengendarai motor Honda Supra X A 4942 AX diketahui meluncur dari arah Kota Cilegon mengarah ke Kota Serang.

Setiba di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip pengendara motor di depannya yang tidak diketahui identitasnya. Namun diduga kurang antisipasi, terjadi serempetan hingga sepeda motor yang dibawa korban terguling.

Naas, disaat bersamaan ada kendaraan berat jenis dump truk dari arah yang sama. Diduga jarak kendaraan yang begitu dekat dan supir dump truk tidak dapat mengendalikan kendaraannya, tubuh korban yang terkapar di badan jalan langsung terlindas kendaraan. Sialnya lagi, pengemudi dump truk malah tancap gas melarikan diri.

Sejumlah pengendara dan warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkan peristiwa kecelakaan tersebut ke petugas kepolisian. Mendapat laporan, petugas Unit Laka Lantas Polres Serang segera mendatangi lokasi kecelakaan. Mayat korban segera dievakuasi ke RSUD Drajat Prawiranegara Kota Serang, sedangkan motor korban diamankan ke Mapolres Serang.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Serang, AKP Lucky Permana Putra ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Kasat menjelaskan kasus kecelakaan sudah ditangani dan petugas tengah mencari identitas kendaraan yang melarikan diri.

“Kami masih mencari tahu identitas kendaraan yang kabur, sedangkan untuk sebab-sebab kecelakaan diduga karena korban kurang antisipasi saat mengendarai motor,” terang Kasat dikonfirmasi melalui telepon, Senin (25/7). (haryono/win)