Tuesday, 15 October 2019

Lomba Sekolah Sehat, Empat Sekolah di Jakut Optimis Juara Nasional

Kamis, 4 Agustus 2016 — 22:14 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Jakarta Utara untuk mempersiapkan kandidat sekolah terbaik untuk mewakili wilayah dalam lomba sekolah sehat tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Bahkan empat sekolahan yang berhak mewakili Jakarta Utara ini adalah TK Tarakanita 4 Pluit, SD 02 Marunda, SMP 170 Kelapa Gading dan SMA 80 Sunter Agung optimis akan keluar jadi juara dan berhak mewakili DKI Jakarta ke tingkat nasional.

“Sekolah yang mewakili Jakut di ajang sekolah sehat tingkat DKI Jakarta adalah yang terbaik. Diharapkan dapat memberikan motivasi bagi sekolah lainnya untuk ikut mengukir prestasi,” tutur Asistem Kesejahteraan Masyarakatm M.Effiskal saat memantau TK Tarakanita 4 Pluit dan SMA 80 Sunter Agung, Kamis (4/8).

Dalam kunjungannya itu Askesra meninjau beberapa lokasi diantaranya UKS, perpustakaan, ruang kelas, lahan tanaman toga, kantin dan lain-lain. Ini dilakukan untuk mengetahui pasti kesiapan sekolahan tersebut dalam menghadapi penilaian sekolah sehat.

“Kita semua berharap sekolah di Jakut dapat menjadi juara penilaian sekolah sehat tingkat DKI Jakarta bahkan nasional. Maka dari itu kami berharap mendapat dukungan dari berbagai pihak dalam menghadapinya,” harapnya. (wandi/win)