Friday, 22 November 2019

Pilkada 2017

Dalam Koalisi Tujuh Parpol, Posisi Sandiaga Uno Masih Didiskusikan

Senin, 8 Agustus 2016 — 17:38 WIB
M.  Taufik, Ketua Partai Gerindra DKI Jakarta. (ikbal)

M. Taufik, Ketua Partai Gerindra DKI Jakarta. (ikbal)

JAKARTA (Pos Kota) – Tujuh Parpol sudah membentuk koalisi besar bernama Koalisi Kekeluargaan. Nama Sandiaga Uni dari Partai Gerindra, masih didiskusikan posisinya, kemungkinan menjadi Calon Gubernur atau Cawagub. Gerindra optimis pasangan Koalisi Besar akan menang di Pilkada 2017.

Dalam acara deklarasi Koalisi Kekeluargaan itu,  Ketua DPW Partai Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik mengakui , n dalam pertemuan Gerindra sudah mengajukan nama Sandiaga Uno.

Soal menjadi calon gubernur atau wakil gubernur pihaknya akan mendiskusikan kembali. Taufik mengaku optimis pasangan calon yang lahir dari koalisi kekeluargaan akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Soal posisi akan didiskusikan lebih lanjut. Kami (Gerindra) tetap menyodorkan nama, nanti dimasukkan ke kriteria tersebut. Yakinlah pasangan calonnya ada nanti. Kita akan punya pasangan calon yang akan menang,” kata Taufik.

Dari pihak PDIP tampaknya keberatan kalau Sandiaga Uno menjadi calon gubernur (Cagub), karena faktanya, dari hasil Pemilihan Legislatif, partai banteng mengumpulkan suara lebih banyak. (ikbal/win)

  • Michelle Angela

    Sandiaga Salahuddin Uno memang tidak ada pengalaman dibidang birokrasi

    Sudah sewajarnya beliau mengemban posisi Wakil dan Risma dari PDIP sebagai Cagub

    Semoga PDIP dan Gerindra bisa kembali mesra

  • Hidayatullah Ketulah Watullah

    Dalam politik tidak ada teman ataupun musuh yang abadi, teman bisa jadi musuh dan musuh bisa jadi teman demi meraih keuntungan dirinya sendiri.

  • Rahmat Setiawan

    siapapun pasangannya saya tetap dukung sandi uno. beliau ini bisa merangkul semua lapisan masyarakat, ditambah lagi dengan kepemimpinannya yang santun, dan visinya tentang meningkatkan kesejahterahaan rakyat kecil membuat saya yakin sama beliau

  • NYINYIR

    SIAPAPUN CALON GUBERNURNYA ASAL GA ADA DI PANAMA PAPER AJA DAH ………!!! NYANG SANTUN BOANYAK NOH …. DITAHANAN KPK