Wednesday, 23 October 2019

Ditemukan di ITC Margonda Depok, Anak Siapa Ini?

Kamis, 11 Agustus 2016 — 13:35 WIB
Wanita yang menemukan bocah laki-laki yang hilang dalam ITC melaporkan ke polresta depok (angga)

Wanita yang menemukan bocah laki-laki yang hilang dalam ITC melaporkan ke polresta depok (angga)

DEPOK (Pos Kota) – Anggota Srikandi Polresta Depok menerima seorang anak laki-laki hilang ditemukan seorang pengunjung di ITC (International Trade Centre) Depok, Jalan Margonda, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (11/8/2016) siang.

Bocah laki-laki Kevin,2, hilang dari pantauan orang tuanya di dalam ITC berhasil ditemukan seorang karyawan, Sevira Cahyani,20, saat sedang belanja Kevin sedang linglung kebingungan.

“Bocah laki-laki saat ditemukan mengenakan kaos merah, celana hitam blang merah, mengenakan sendal putih, dan berkulit putih dengan rambut kepirangan belah pinggir,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho, didampingi Kanit PPA AKP Elly kepada Pos Kota saat dikonfirmasi.

Keadaan anak laki-laki terlihat sehat dan bugar, menurut Kasat kemungkinan telah lepas saat sedang jalan bersama orang tuanya saat datang ke ITC.

“Sekarang anak tersebut sudah ada di unit PPA Polresta Depok. Jika ada yang mengetahui ciri-cirinya segera melapor ke anggota PPA Polresta Depok,” ungkapnya.

Mantan Kanit Pam Obvit Polda Metro Jaya ini mengaku sebelum menitipkan anak tersebut ke dinas sosial, oleh anggota Srikandi akan dibantu mencari orang tua di kawasan ITC.

(angga/sir)