Wednesday, 16 October 2019

Mabes Gelar Kejurnas Karate Piala Panglima TNI

Kamis, 11 Agustus 2016 — 13:05 WIB
karate

JAKARTA (Pos Kota) -Kejuaran Nasional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI-IV Tahun 2016 kembali akan digelar pada tanggal 19-21 Agustus 2016 di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Kejurnas ini merupakan agenda tahunan dari Mabes TNI dan PB FORKI.

Tema yang diusung dalam Kejurnas kali ini adalah “Dengan Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI IV, Kita Pupuk Ikatan Persaudaraan, Kokohkan Jiwa dan Semangat Kebersamaan Guna Mewujudkan Revolusi Mental Generasi Muda Karateka Sejati Untuk Prestasi Emas Dunia”.

Tujuan penyelenggaraan Kejurnas adalah sebagai evaluasi pembinaan, integrasi, prestasi dan promosi olahraga karate di lingkungan TNI dan masyarakat luas. Untuk hasil Kejuaraan kategori umum (Cadet, Junior, dan Under-21), dipersiapkan untuk mengikuti Kejuaraan AKF Champhionships 2016 di Makassar.

Adapun kelas yang akan dipertandingkan adalah Kategori TNI (kelas senior putra & kelas senior putri), Kategori Umum (PB / PP Perguruan dan Pengprov FORKI) Kelas Cadet Putra & Putri (usia 14-15 tahun), Kelas Junior Putra & Putri (usia 16-17 tahun) dan Kelas Under – 21 Perorangan Putra & Putri.

Pendaftaran dibuka tanggal 22 Juli sampai dengan 14 Agustus 2016. Adapun cara pendaftaran secara online melalui email dengan alamat karatepanglimatni2016@gmail.com. Proposal dan formulir pendaftaran dapat diakses secara online di website : komitni.mil.id.

Kabidpenum Puspen TNI
Kolonel Czi Berlin G. S.Sos., M.M.