Saturday, 23 November 2019

Selena Gomez Sebut Bieber Tukang Selingkuh

Senin, 15 Agustus 2016 — 15:01 WIB
Selena Gomez.(ist)

Selena Gomez.(ist)

HUBUNGAN antara Selena Gomez dan Justin Bieber pasca putus terus mengalami naik turun. Setelah sebelumnya mereka terlihat saling mendukung kegiatan masing-masing, kini mantan pasangan tersebut terlibat adu argumen di media sosial.

Ketegangan antara keduanya, bermula saat Bieber mengancam akan menutup akun twitternya, setelah dirinya geram dengan ulah fans yang terus menghina Sofia Richie.

Gomez langsung menanggapi ancaman  Bieber tersebut. “Jika kau tidak bisa menghadapinya, sebaiknya berhenti memposting foto bersama pacarmu. Hal tersebut seharusnya jadi sesuatu yang spesial antara kalian saja. Jangan marah kepada penggemarmu. Mereka mencintaimu,” tulis Gomez seperti dikutip Ace Showbiz.

Tak butuh lama bagi Bieber menjawab postingan mantan kekasihnya tersebut,”Lucu ketika masih ada orang yang memanfaatkanku untuk menarik perhatian,” tulis Bieber.

Tulisan Bieber juga mendapat respon dari Gomez,”Lucu ketika orang yang berkali kali selingkuh, menuduh orang yang selalu memafkan dan memberikannya dukungan,” ucapnya. “Pantas saja penggemar marah. Semua cinta.”

Sejak putus dari Selena Gomez pada tahun 2014, Bieber terlihat dekat dengan beberapa gadis. Sebut saja Sahara Ray dan putri dari penyanyi Lionel Richie, Sofia Richie. (embun)