Tuesday, 12 November 2019

Yatty Surachman Plong Gatot Brajamusti Lengser dari Parfi

Kamis, 1 September 2016 — 20:44 WIB
Yatty Surachman

Yatty Surachman

JAKARTA (Pos Kota) – Aktris senior Yatty Surachman mengaku plong karena kini kepemimpinan Gatot Brajamusti selaku Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia (Ketum PB Parfi) sudah lengser alias dipecat akibat kasus hukum yang melilitnya.

Melalui keputusan Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO), tampuk pimpinan PB. Parfi diberikan atau dijabat oleh Andryega Dasilva. Tokoh muda yang diharapkan bisa membawa kejayaan organisasi artis seperti di era 80 dan 90-an silam.

“Intinya, seluruh anggota Parfi baik senior dan yunior, harus berpikir positif. Ayo bersatu majukan kembali wadah profesional bagi artis film tersebut,” ajak perempuan kelahiran Jakarta yang sudah malang-melintang dijagad perfilman nasional tersebut.

Menurut Yatty hampir lima tahun lebih wadah Parfi tak bergeming. Kondisinya, seperti mati suri antara ada dan tiada. Program kegiatannya tak terekspose dan bahkan semakin dijauhi generasi muda perfilman nasional.

“Saya setuju mereka dirangkul. Libatkan dan dikasih peran. Banyak lho dari mereka, tak memiliki keanggotaan Parfi. Masalah tersebut harus jadi perhatian kepengurusan yang sekarang,” pungkas Yatty saat dihubungi PoskotaNews.Com, Kamis (1/9/2016). (santosa/win)