Tuesday, 19 November 2019

Pernah Mondok di Padepokan AA Gatot, Elma Theana Prihatin

Jumat, 2 September 2016 — 13:51 WIB
Elma Theana. (Instagram @elmatheana)

Elma Theana. (Instagram @elmatheana)

JAKARTA (Pos Kota) – Sebagai orang yang pernah mengenal dekat Aa Gatot Brajamusti, Elma Theana mengaku ikut prihatin atas musibah yang menimpa pria yang dulu pernah jadi konsultan spiritualnya. Ia kaget dan nyaris tak percaya.

“Sejak Aa Gatot aktif sebagai Ketua Umum Parfi, saya hampir tak pernah komunikasi. Kesibukan beliau kan cukup padat mengurus organisasi artis film. Sedang saya bisa dibilang sudah pensiun jadi artis,” aku mantan model yang juga dikenal sebagai bintang sinetron tersebut.

Sepengetahuan Elma saat Aa Gatot masih aktif sebagai konsultan spiritual, karakter dan  kepribadiannya sangat terlihat baik. Namun setelah banyak sibuk di Parfi, ia tak tahu lagi dengan siapa bergaulnya.

“Yang jelas, saya ikut prihatin atas musibah yang menimpa Aa Gatot. Saya akan ikut mendoakan, semoga masalah yang dihadapi cepat selesai,” tutur putri dari Wati Siregar, artis film dan penari ular di era 80-an tersebut.

Hal senada juga dilontarkan kepada rekan artis Reza Artamevia. “Saya sudah dengar kalau Reza negatif untuk tes urinenya. Hanya saja mengaku mengkonsumsi semacam produk untuk kebugaran. Jadi, bukan shabu-shabu,”  pungkas Elma, istri pengusaha Yulianda Barus. (santosa/mb)