Thursday, 21 November 2019

Serial Uttaran : Nandini Bertekad Rebut Akash dari Meethi

Jumat, 2 September 2016 — 11:58 WIB
Nandini bersumpah merebut Akash dari Meethi. (ist)

Nandini bersumpah merebut Akash dari Meethi. (ist)

Sinopsis Uttaran Jumat 2 September 2016

Dalam Uttaran episode Jumat (2/9/2016) diceritakan Khana yang berambisi  membeli perusahaan. Khana memerintahkan  asistennya untuk melakukan segala cara supaya dapat membeli perusahaan tersebut.

Di tempat lain, Nandini dikunjungi Naina, yang meminta Nandini untuk dapat mengendalikan Akash. Naina menduga jika Akash masih mencintai Nandini. Nandini pun bertekad akan membuat Akash menjadi miliknya dan merebutnya dari Meethi.

Akash dan Meethi sedang membicarakan Nandini. Meethi meminta Akash supaya dapat membantunya. Akash pun menuruti apa kata Meethi dan berusaha untuk membantu Nandini. Sedangkan Mukhta mengeluhkan keputusan Meethi itu pada Tuan Takhur.

Akash memberikan sebuah kartu kredit untuk Nandini. Rani senang bisa berbelanja dengan kartu kredit tersebut. Tapi Ekadashi marah dan menganggap Akash begitu bodoh karena memberikan Nandini kartu kredit.

Nandini dan Rani bertemu Mukhta di jalan. Nandini berbicara dengan semangat tentang kehidupannya sekarang bersama keluarga Akash. Mukhta mulai khawatir dengan apa yang akan terjadi dengan keluarga Meethi selanjutnya.

Rani dan Nandini pulang dan menunjukkan belanjaannya pada Meethi. Meethi meminta Rani memberikan oleh–oleh yang dibeli Rani untuk Ekadashi. Dengan semangat Rani menemui neneknya itu dan memberikan bingkisan. Ekadashi menemukan syal dan memakainya untuk menyenangkan hati Rani. namun ketika mengetahui jika syal itu dari Nandini, Ekadashi langsung membuang syal itu ke lantai. Nandini melihatnya dan berencana akan menakhlukkan hati Ekadashi melalui Akash.

Nandini berencana akan merebut Akash dari Meethi. Nandini masuk ke dalam kamar Akash untuk menyerahkan hadiah. Akash mengatakan jika wanita yang saat ini dihidupnya adalah Meethi. Akash tidak akan memakai jas pemberian Nandini. Tapi Nandini tidak akan menyerah untuk dapat mengambil hati Akash.

Sedangkan Mukhta telah mengetahui apa yang terjadi pada Vishnu. Mukhta pun ingin supaya Vishnu dapat selalu jujur padanya.

Meethi tidak sengaja mengambilkan jas Nandini untuk dipakai Akash kerja. Akash terkejut dan merasa khawatir Meethi akan salah paham lagi..(Anggara/mb)

Terbaru

bri
Jumat, 22/11/2019 — 1:09 WIB
Panglima TNI Terima Kunjungan Direksi BRI
Wali Kota Depok Muhammad Idris saat melantik sekitar 55 orang administrator dan pengawas di lingkungan Kota Depok. (anton)
Kamis, 21/11/2019 — 23:34 WIB
Usai Mutasi, 55 ASN Depok Dilantik Mendadak
Indra Syafrie
Kamis, 21/11/2019 — 23:13 WIB
SEA Games 2019
Timnas Indonesia Tiba di Filipina