Wednesday, 23 October 2019

Pohon Tumbang di Depok Ternyata Timpa Dua Mobil dan Satu Motor

Kamis, 8 September 2016 — 21:04 WIB
timpa

DEPOK ( Pos Kota) – Ternyata hujan deras disertai angin merobohkan pohon tua tidak hanya menimpa satu mobil tetapi dua unit mobil dan satu motor di Jalan Raya Tanah Baru, Tanah Baru, Beji Kota Depok, Kamis (8/9) pukul 15:30.

Kapolsek Beji, Kompol Ni Gusti Ayu Supiati mengatakan tidak ada korban luka dalam peristiwa pohon rubuh. Hanya mobil Hyundai H1 B 548 SBR dikendarai Rizal Maulana, lalu Dhaihatsu Grand Max B 1387 EKN dikendarai Jasmani dan motor dikendarai Husen Bin Ahmad rusak namun mereka tidak mengalami luka sama sekali.

timpa

“Pengemudi kendaraan yang terkena robohan pohon hanya mengalami syok. Bangkai mobil dan motor sudah dapat dievakuasi,”ujarnya kepada Pos Kota saat dikonfirmasi. (Baca: Pohon Tumbang Timpa Mobil, Jalan Tanah Baru Depok Macet)

Dandim 0508 Depok Letkol Slamet Supriyanto menambahkan anggota dari Koramil Beji sudah diturunkan membantu proses evakuasi pohon yang rubuh.

“Sejumlah peralatan seperti xenco digunakan petugas untuk memotong pohon yang rubuh. Proses pengevakuasian dibantu juga dari dinas damkar,”tambahnya. (Angga)