Thursday, 12 December 2019

Cemburu Mantan Pacar Nikah, Ngamuk Bacok Empat Warga Lalu Tewas Dikeroyok Massa

Sabtu, 10 September 2016 — 9:02 WIB
ilustrasi.

ilustrasi.

BOGOR (Pos Kota) – Aming dikeroyok warga  di kontrakannya di Gunung Sindur Bogor hingga tewas Pengeroyokan terhadap pria berusia 20 tahun itu terjadi pukul 17.30 WIB kemarin dan polisi tiba di tempat kejadian perkaran pukul 20.30 WIB.

Informasi yang diperoleh, peristiwa maut ini berawal ketia dua hari lalu Aming mendatangi rumah mantan pacarnya untuk menerima HP yang telah menikah dengan Rizky pemuda setempat.

Mengetahui istrinya didatangi Aming sambil minta nomor telepon membuat Rizky marah. Ia lalu mencari Aking. Setelah bertermu keduanya terlibat pertengkaran.
Rizky yang tak kuat menahan emosi, lalu memukul Aming.

“Korban tak terima dipukul. Korban (Aming) sore kemarin, melakukan pembalasan secara membabi buta kepada warga setempat yang ditemui. Aksi nekat Aming yang mempersenjatai diri dengan senjata tajam mendatangi Rizky. Ia lalu mengamuk sambil mengayun-ayunkan golok sehingga empat warga luka bacok,”kata Kompol Agus Suyandi, Kapolsek Gunung Sindur Sabtu pagi.

Empat warga yang menderita luka bacok masing-masing, Rizky 20, luka bacok di bahu kiri dan kaki kiri, H.jaro Arwani 71, luka bagian lengan kiri, Ahyani 44, menderita luka bacok di kaki kanan, lengan kiri, kepala belakang serta Sopian 20, luka bacok pada kaki kanan.

Melihat Aming menyerang warga secara sporadis dengan senjata tajam, warga marah.
“Warga setempat tidak terima dan langsung mengeroyok Aming hingga tewas. Kami sudah amankan lokasi kejadian,”paparnya.

Analisa kejadian dan keterangan saksi, kasus ini murni cemburu Aming dengan mantan pacarnya yang menikah dengan laki-laki lain.

Kepolisian yang tiba di lokasi kejadian, lalu membawa korban luka ke RS Hermina Tangerang.

Sementara jenasah Aming dibawa ke ke RS Polri Sukanto Kramat Jati Jakarta untuk keperluan outopsi. (yopi)

  • Farhan Tambunan

    Gara2 cemburu wanita idamannya mendapat rejeki pria lain langsung mengamuk apa pula urusannya dengannya dasar laki2 maruk sok kuasa akhirnya hidup berakhir di tanah kuburan baru nyaho.