Thursday, 12 December 2019

Ahok: Tuhan Aja Ada yang Tolak

Rabu, 14 September 2016 — 11:09 WIB
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok santai menanggapi gelombang penolakan terhadap dirinya. Penolakan muncul karena Ahok kembali bersaing memperebutkan kursi DKI 1 melalui pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017 mendatang.

Mantan bupati Belitung Timur ini menilai penololakan terjadi hanya karena perbedaan konsep dan pemikiran. Siapapun boleh menolak, menurutnya.

“Semua orang bisa tolak, Tuhan aja ada yang tolak, apalagi Ahok. Itu soal konsep saja,” katanya di Balaikota Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Penolakan terhadap Ahok kembali menjadi gubernur Jakarta tidak hanya terjadi di level partai politik, namun sudah meluas ke lapisan masyarakat, misalnya Forum RT/RW. Mereka menolak kebijakan gubernur terkait aplikasi Qlue.

Ahok akan mencoba mempertahankan kursi gubernur dengan mengikuti pilkada DKI Jakarta 2017 dengan dukungan partai Nasdem, Hanura dan Golkar. Sedangkan di kubu lawan ada duet Sandiaga Uno – Mardani Ali Sera yang diusung partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.
(ikbal/sir)

  • Rudi Hartoyes

    Yang menolak aplikasi Qlue itulah orang2 pemalas yang tidak mau belajar lagi

  • irwan

    ??

  • Freddy

    Mulai sombong nich orang, mulai bandingin dirinya sama Tuhan. KAyak Firaun aje