Friday, 15 November 2019

M. Taufik Tidak Kaget PDIP Dukung Ahok-Djarot

Rabu, 21 September 2016 — 0:45 WIB
Wakil Ketua DPRD DKI  DKI, M. Taufik

Wakil Ketua DPRD DKI DKI, M. Taufik

JAKARTA (Pos Kota) – Ketua Partai Gerindra DKI, M. Taufik mengaku tidak kaget dengan keputusan PDI Perjuangan (PDIP) mendukung calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada DKI 2017.

Menurut Taufik langkah politik tersebut sudah diprediksi sebelumnya. Sehingga berbagai opsi telah dipersiapkan untuk menghadapi pesaingnya tersebut.

“Bukan hal luar biasa dan saya tidak kaget sama sekali,” ujar Taufik usai pertemuan dengan koalisi kekeluargaan di restoran Al Jazeera, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Untuk itu dirinya bersama partai yang tergabung dengan koalisi kekeluargaan siap melakukan perlawanan di Pilkada DKI. Beberapa nama telah disiapkan untuk sandingkan dengan Sandiaga Uno sebagai cawagub. “Ada empat nama, Saefullah, Sylviana Murni, Mardani dan Nachrawi Ramli,” ucapnya.

Taufik meyakini koalisi kekeluargaan yang terdiri dari Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKB, PAN, PPP dan PKS kian solid. “Apa yang kami lakukan saat ini sudah mendapat restu dari pengurus DPP. Dan kita akan tetap solid,” pungkasnya.(guruh)

  • Axian

    tidak kaget tapi gemeter..piq

  • NYINYIR

    NYANG KAGET NTU KALO PDIP KAGA NYALONIN AHOK ….!! KOALISI KELUARGA BEGAL LOE SOLID …?? MIMPI LOE YEE PIG , NOH PKB , DEMOKRAT , PPP , PAN ….BIJIMANE KABARNYA……. WKWKWKWKKW

    • kupret

      ada Begal lagi curhat nich. makanya jangan nyiyir mlulu wk wk wk wk