Sunday, 17 November 2019

Briana Simorangkir Gusur Diana Pungky

Kamis, 22 September 2016 — 19:38 WIB
Brianna simorangkir

Brianna simorangkir

JAKARTA (Pos Kota) -Sinetron komedi Jinny oh Jinny pernah sukses di tahun 1990-an. Bahkan, berhasil mempopularkan artis Diana Pungky dan Indra L Brugman.

Bahkan ketika ditayangkan ulang sinetron produksi Multivision Plus, rating/share-nya sangat tinggi. Maka, Antv dan MVP pun memproduksi ulang dengan judul Jinny oh Jinny Kembali Lagi. Tapi sosok Diana Pungky digantikan pendatang baru Brianna Simoringkir.

“Jadi ada cerita unik, selama seminggu aku selalu nonton komedi Jinny oh Jinny di Antv. Eh, Mas Cuk FK telepon meminta aku datang ke Multivision,” tutur Briianna saat ditemui di Studio 2 Antv.

Brianna kaget karena diminta kasting Jinny, lengkap dengan kostum. Dan ternyata sangat mirip Diana Pungy. “Bukan hanya wajahnya, suaranya juga sangat mirip,” kata Gunawan, Akuisisi dan Program Antv.

Brianna selama ini dikenal sebagai penyanyi. Maka, dia pun berusaha total agar bisa berakting dengan baik. “Saya sangat senang bisa memerankan tokoh jinny,” imbuhnya.

Namun, Brianna merasa terbebani. Pasalnya, sinetron tersebut sudah sangat popular, begitu juga nama besar Diana Pungky. Beruntung Brianna didampingi aktor tetap, Indra Brugman yang berperan sebagai Bagus dan Yusuf Surya sebagai Jaka. “Ya beban, sih. Kan orang pasti tahunya Diana Pungky,” akuinya. (Anggara/us)

Terbaru

Perampas motor ditangkap.(koesma)
Minggu, 17/11/2019 — 12:10 WIB
Rampas Motor IRT, Warga Lampura Ditangkap
Menaker Ida Fauziah usai menerima Courtesy Call Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia, Kim Chang-beom, di Kantor Kemnaker,(ist)
Minggu, 17/11/2019 — 11:40 WIB
Indonesia-Korea Terus Perkuat Perlindungan Bagi PMI
Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian, Gati Wibawaningsih. (isst)
Minggu, 17/11/2019 — 10:30 WIB
Kemenperin Tekan Impor Bahan Baku Industri Kosmetik