Wednesday, 13 November 2019

City Car Diburu Anak Muda

Kamis, 22 September 2016 — 0:17 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

CITY Car alias mobil kecil yang lincah dan irit menjadi salah satu primadona dagangan di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua. Mobil ini banyak diburu keluarga muda, eksekutif muda, ibu rumahtangga, maupun mahasiswa karena kendaraan ini memang pas untuk mobilitas di tengah kota yang padat lalulintas.

“Mobilnya kecil sehingga mudah untuk selap-selip di tengah kemacetan,” ujar Meilani, pedagang mobil seken di WTC Mangga Dua, Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin. ‘

“Banyak anak muda yang mencari city car seperti Honda Jazz, Suzuki Splash, Toyota Yaris, Ford Fiesta, dan lainnya,” sambungnya. Sedangkan untuk harga yang lebih rendah, konsumen memilih Toyota Agya, Etios, Daihatsu Ayla, maupun Honda Brio.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih menyatakan, penjualan city car saat ini sedang ramai. “Tapi jenis minibis juga tak kalah ramainya. Pelanggan dari Jabodetabek maupun dari daerah lainnya juga banyak berburu mobil di sini,” paparnya.

Pasalnya di dalam gedung mal ini terdapat lebih dari 2.200 unit mobil dagangan yang memudahkan konsumen mencari mobil idaman sesuai kemampuan.

Ratusan pedagang melayani penjualan tunai maupun kredit, termasuk tukar-tambah. “Khususnya transaksi kredit dijamin leasing besar yang memudahkan konsumen mewujudkan mobil impian,” papar Herjanto sambil menambahkan di kawasan gedung ini juga dilengkapi pusat pertokoan onderdil dan bengkel. Jadi, kebutuhan otomotif dan pernak-perniknya mudah ditemukan di WTC Mangga Dua. (joko)