Wednesday, 11 December 2019

Agnez Mo Masuk Daftar Artis Terkaya se-Asia

Selasa, 27 September 2016 — 16:33 WIB
Agnez Mo. (instagram @agnezmo)

Agnez Mo. (instagram @agnezmo)

Agnez Mo kembali masuk dalam daftar penting yang dikeluarkan situs internasional. Mantan penyanyi cilik ini, terpilih sebagai salah satu penyanyi terkaya di Asia.

Dalam daftar yang dikeluarkan oleh situs ‘Celebrity Net Worth’ tersebut, pelantun ‘Coke Bottle’ ini disebut memiliki kekayaan sebesar 30 juta dolar AS (sekitar Rp390 Miliar). Jumlah tersebut adalah akumulai dari pendapatannya selama ini berkarier di dalam dan luar negeri.

Tak heran jika di usianya yang menginjak 30 tahun, Agnez sudah memiliki kekayaan fantastis. Pasalnya, selain sebagai penyanyi, Agnez juga penari, model, pencipta lagu, bintang iklan, dan perancang busana asal Indonesia.

Sementara itu, berada satu peringkat di atas Agnez adalah Utada Hikaru. Penyanyi asal Jepang tersebut, diprediksi memilili kekayaan sebesar 45 juta dolar AS atau sekitar Rp585 miliar.

Dan, pada urutan pertama penyanyi wanita  Asia terkaya dinobatkan kepada Ayumi Hamasaki dari Jepang, yang tenar lewat lagu, ‘Seasons’. Hamasaki ditaksir memiliki kekayaan mencapai 70 juta dolar AS setara dengan Rp910 miliar. (embun)