Wednesday, 11 December 2019

Istri Pebulutangkis Ini Berjaya Jual Tas Bekas

Selasa, 27 September 2016 — 19:30 WIB
Citra Soebagdja (ist)

Citra Soebagdja (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Mantan model asal Bandung, Citra Soebagdja, makin mantap berbisnis. Selain memiliki banyak pelanggan di kalangan artis, juga mampu menjaring customer (pelanggan) dari beberapa negara setahun terakhir.

Kemajuan bisnis menjual tas-tas bermerk (branded) 2nd, dikatakan istri dari pebulutangkis nasional Ricky Soebagdja tersebut, tak lepas berkat bermitra dengan kedua rekannya Vivian Bong dan Francisca Indriyati.

“Tas bermerk yang kami pasarkan, juga bukan kami semua yang menyediakan. Ada pula titipan mitra bisnis dari luar. Mereka titip agar diperjualbelikan lewat kami,” tambah Citra tentang ‘Louvre Jakarta’ miliknya tersebut.

Vivian Bong dan Francisca Indriyati mengtatakan prinsip bisnis yang mereka usung, mengutamakan faktor kepercayaan. “Dalam hal kualitas dan keaslian tas bermerk 2nd, benar-benar kami jaga,” jelas mereka.

Soal prospek bisnisnya, menurut Citra lagi, tak lepas dari peran media sosial (medsos). Oleh karenanya ada pula pembeli yang datang dari Singapura, Malaysia, Jerman dan Amerika. “Awalnya, kami nggak percaya, bisa begini,” tuturnya. (santosa/us)