Saturday, 19 October 2019

Kaki Tangan Bandar, Pria Pengedar Ganja Dibekuk

Selasa, 27 September 2016 — 13:52 WIB
Pria pengedar ganja kaki tangan bos dibekuk polisi.(silaen)

Pria pengedar ganja kaki tangan bos dibekuk polisi.(silaen)

JAKARTA (Pos Kota) – Pemuda bandar ganja dikendalikan bandar dibekuk polisi Satnarkoba Polsek Saqah Besar di Jalan F Raya Gang TT RT 06 RW 10 Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016) dinihari.

Kini pria kaki tangan bernama Adi Saputro Andoko alias Bakor, 25, warga Kelurahan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakpus, tak berkutik saat petugas menciduk dan dari tangannya juga disita 5,5 kilogram ganja. Dan petugas juga menyita satu motor bebek yang dipakai alat transportasi serta HP.

“Ya benar pria ini kaki tangan bandar bernama Baggol, masih DPO, sekali mengantar pengedar dapat imbalan RP 100.000, kalau sekali antar,” tegas Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Akta Wijaya, SIK,SH.

Tertangkapnya pria bandar berawal dari laporan masyarakat ke polisi, begitu mendapat informasi, petugas segera menyebar dan mendatangi kelokasi. Setibanya ditempat kejadian petugas berhasil menggeledah jok motor yang ditemukan ganja.

Karena curiga, petugas kemudian membawa mask pria tersebut ke dalam rumah. Dan dari dalam rumah polisi kebali menekan lagi daun ganja kering. Dan dari semua yang disita petugas menekan total 5,5 kilogram gana kering untuk mempertanggung jawaban perbuatannya itu kini pria pengedar kaki tangan bandar yang mengendalikan jarak jauh sudah diteridentifikasi masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Sementara Kapolsek Sawah Besar Kompol Ridwan, menuturkan kalau pria itu memang dikenal pemasok ganja dan sudah 8 bulan jadi pengedar. “Ya pak bandar tinggal Sumatera, dan setiap barang laku barang uang diterima,” akui ‎ tersangka Adi Saputro Andoko.

(silaen/M04/sir)