Sunday, 15 December 2019

CJR dan Film Ada Cinta di SMA

Rabu, 28 September 2016 — 7:15 WIB
CJR dan Film Ada Cinta di SMA

JAKARTA (Pos Kota) – Remaja Indonesia akan dimanjakan film bertitel Ada Cinta Di SMA yang akan diputar mulai 6 Oktober mendatang. Rumah produksi Kharisma Starvision menggaet personil grup boyband CJR yang terdiri dari Aldi, Kiki dan Iqbal menjadi bintang utama film yang dibesut sutradara Patrick Effendy ini.

Sejumlah artis-artis muda nan cantik seperti Cassandra Lee, Isabella Fawzi, Gege Elsa, Caitlin Halderman, Agatha Chelsea, dll menjadikan film Ada Cinta Di SMA sangat kental dengan nuansa remaja. Di deretan wajah-wajah artis senior ada Ikang Fawzi, Cut Keke, Tora Sudiro, Rima Melati, Wulan Guritno, Epy Kusnendar, dll.

Dalam sesi screening di Epicentrum XXI Kuningan Jaksel, Selasa (27/9) kemarin, hadir sebagian besar artis pendukung. Chand Parwez Servia, produser menegaskan, film Ada Cinta Di SMA sudah melewati proses suting yang membutuhkan waktu sekitar 3 bulan. Selain itu, ratusan remaja pemenang kuis dan fans CJR terlihat antri untuk mengambil tiket yang disiapkan panitia.

“Film ini memang ditujukan untuk anak-anak remaja, karena mengangkat tema persoalan anak-anak sekolah di es-em-a dengan segala masalah dan penyelesaiannya versi anak-anak remaja di sekolah. Namun di balik itu, kami tetap memperhatikan unsur edukasinya,” terang Chand Parwez.

Dikisahkan, Iqbal siap bertarung melawan Ayla dalam memperebutkan jabatan Ketua OSIS yang sebentar lagi akan ditinggalkan oleh Kiki (Kiki CJR). Pasalnya, Iqbal begitu mengagumi sosok Kiki yang dinilainya begitu bijaksana, dewasa dan bertanggung jawab. Iqbal ingin mengikuti jejak Kiki.

Namun pencalonan Iqbal ditentang banyak orang, termasuk oleh sahabat dan rekannya sendiri di band, Aldi (Aldi CJR). Hanya Ibu (Cut Keke) dan Pak Oding (Epy Kusnendar), penjaga sekolah yang mendukung. Perjalanan Iqbal dan Ayla memperebutkan posisi sebagai pemimpin nomor satu di sekolah semakin memperuncing perseteruan di antara keduanya yang ternyata telah berlansung sejak kecil.

Apa sebetulnya apa yang tengah terjadi antara Iqbal dan Ayla? Siapakah yang pada akhirnya akan memenangkan pertarungan sengit tersebut? Bagaimana pula kisah cinta antara Aldi dan Tara (Gege Elisa) serta Kiki dan Bela (Agatha Chelsea)?

“Penuh intrik dalam standard persoalan anak-anak sekolah dan remaja. Saya harus betul-betul belajar memahami jiwa dan segala tingkah-polah anak-anak remaja sekolah SMA. Agak ribet, tapi mengasyikkan juga. Selama suting kita enjoi aja, sehingga semua berjalan lancar,” ujar sutradara Patrick Effendy.

Sementara itu, Ikang Fawzi yang berperan sebagai ayah Kiki, menjadi tukang ojek, menandaskan, meski perannya sedikit, tapi dia cukup senang. “Paling tidak gue ikut memberikan spirit pada anak-anak muda untuk bisa menjadi generasi yang baik,” ujar Ikang.(ali)