Wednesday, 11 December 2019

Gissela Norak diFilm ‘Cek Toko Sebelah’

Rabu, 28 September 2016 — 6:40 WIB
Gisel dan Gading

Gisel dan Gading

JAKARTA (Pos Kota) – Terbiasa untuk bermain dalam sinetron dan FTV, membuat aktris cantik Gisella Anastasia sangat antusias saat mendapat tawaran untuk bermain film berjudul ‘Cek Toko Sebelah’.

“Ini film pertama jadi norak. Tapi senang banget sih bisa terlibat di sini. Yang pasti selama syuting nervous banget karena akting di film itu jauh berbeda dengan akting lainnya. Treatment berbeda dan pendalaman karakter juga lebih detail. Pokoknya aku belajar dari nol lagi,”tutur Gisel, kemarin.

Sebenarnya kata Gisel sejak lama ia sudah mendambakan untuk bisa main film. Alasannya ia ingin menggali lebih dalam lagi bakat aktingnya.

“Jadi pas dikasih kesempatan sama Ernest, aku senang banget. Dan buat aku yang pemula terus enggak ngerti apa-apa di film, ini jadi sebuah kerja keras banget,” paparnya.

Maka tak heran demi mendapatkan akting yang maksimal, Gisel pun sering bertanya kepada sang suami, Gading Marten. “Pokoknya jadi rewel banget. Apa juga ditanya ke Mas Gading. Dia juga sering aku jadikan dummy sebagai lawan main, buat latihan di rumah. Ya minimal aku enggak malu-maluin banget deh karena aku enggak mau buat orang kecewa,” ungkapnya.

Padahal Gading sendiri sudah memberikan nasehat untuk Gisel tidak terlalu stres saat menjalani syuting. Namun ibu dari Gempita Nora Marten tetap merasa grogi.

“Dia selalu bilang santai saja enggak usah terlalu dipikirin. Tapi aku pasti kepikiran. Jadi kayak anak baru yang nanya mulu kerjaannya. Untungnya mas Gading selalu support sih kalau aku down. Dia selalu memberikan energi positif,” tandasnya. (mia)