Sunday, 15 December 2019

Irma Darmawangsa Senang Dangdut Kian Menggeliat

Rabu, 28 September 2016 — 15:32 WIB
Irma Darmawangsa

Irma Darmawangsa

JAKARTA (Pos Kota) – Irma Darmawangsa mengaku senang karena sejak setahun belakangan ini blantika musik dangdut semakin menggeliat. Penyebabnya, kata dia, bukan semata-mata karena sejumlah stasiun TV begitu memanjakan lewat program tayangan yang mengangkat musik dangdut.

“Aku lebih melihatnya karena kreatifitas dan karya. Semua itu nggak lepas dari peran musisi, pencipta lagu dan penyanyi,” ucap pedangdut kelahiran Jakarta, namun berdarah Makassar itu pada PoskotaNews.Com.

Pelantun tembang hits ‘Sir Gobang Gosir’, ‘Tuan Takur’ dan ‘Goyang Donat’ tersebut, menegaskan kalau kondisi yang ada sekarang sangat membanggakan dirinya sebagai insan dangdut yang sudah bergelut ada sekitar 20 tahunan. Dangdut semakin berkualitas.

“Dalam regenerasi penyanyi dangdut pun, sangat bagus. Banyak bermunculan pendatang baru yang meraih hits di masyarakat. Sementara masih banyak penyanyi senior masih terus eksis,” ulas Irma.

Dampak dari kondisi yang ada, Irma bilang job show atau manggung tak pernah sepi. “Dalam sebulan, ada beberapa kali tampil, baik di Ibukota maupun untuk memenuhi jadwal show keluar kota,” pungkas Irma yang masih betah hidup menjomblo.

(santosa/sir)