Sunday, 15 December 2019

Pertandingan Dilanjutkan Tawuran, Puluhan Pelajar Diamankan

Jumat, 7 Oktober 2016 — 20:32 WIB
Kapolsek bersama Danramil Pancoran Mas Kapten arh Sairi memberikan hukuman hafalan pancasila terhadap pelajar yang diduga akan tawuran (angga)

Kapolsek bersama Danramil Pancoran Mas Kapten arh Sairi memberikan hukuman hafalan pancasila terhadap pelajar yang diduga akan tawuran (angga)

DEPOK (Pos Kota) -Petugas Polsek Pancoran Mas mengamankan puluhan pelajar SMP yang diduga akan tawuran. Mereka merupakan pelajar yang baru saja mengikuti pertandingan liga pelajar Indonesia Kota Depok, Jumat (7/10) petang.

Para pelajar SMP diduga akan menyerang pelajar lain tapi berhasil dicegah aparat gabungan dari Polsek Pancoran Mas dan Koramil.

“Sinergitas Polsek Pancoran Mas dengan Koramil Pancoran Mas dalam pengamanan pertandingan bola liga pelajar mengamankan 10 pelajar di lokasi,” ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Hamonangan Nadapdap.

Saat dilakukan pengamanan, diketahui ada seorang pelajar yang sempat membuang senjata tajam di lokasi. “Ada juga yang membuang dua tas gemblok warna merah, saat anggota menggeledah tas didapatkan dua senjata tajam dan golok,” katanya.

Danramil Pancoran Mas Kapten ARH Sairi mengatakan pihaknya juga memberikan pembinaan bela negara terhadap pelajar yang diduga akan tawuran. “Kita memberikan pengertian isi dalam arti bela negara, kita berikan hukuman untuk menghafalkan Pancasila,” tutupnya. (Angga/us)