Wednesday, 16 October 2019

Dedy DJ-Rona Arona Sukses Bawakan Lagu Muzdalifah

Selasa, 18 Oktober 2016 — 8:34 WIB
Dedy DJ dan Rona Arona (ist)

Dedy DJ dan Rona Arona (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Lahir dan munculnya pasangan duet penyanyi Dedy DJ-Rona Arona, jelas tak bisa lepas dari sosok Muzdalifah saat masih menjadi istri dari pedangdut Nassar. Meski awalnya hubungan mereka cuma antara pasangan artis dan pengacara.

“Saya diminta jadi kuasa hukum ibu Muzdalifah dan Nassar. Dalam berbagai masalah yang dihadapi. Sampai sekarang pun, saya masih menangani perkaranya,” ucap Dedy DJ, pria asal Pandeglang (Banten) itu, saat ketemu PoskotaNews.Com di Jakarta.

Jika tiba-tiba Dedy yang kemudian menggandeng pasangan duet Rona Arona, karena disodorkan lagu ‘Sejujurnya’ ciptaan Muzdalifah untuk dibawakan dan direkam. Lumayan sukses dan berlanjut ke pembuatan single-single berikutnya yang bertajuk ‘Jangan Pisahkan’ dan ‘Waktu Tak Berpihak’.

“Saya menekuni profesi sebagai penyanyi, karena ingin punya eksistensi lain dalam hidup ini. Biar ada keseimbangan. Sebab, profesi utama jadi pengacara, jauh lebih berat tantangan dan sangat menguras waktu serta pikiran,” tutur Dedy DJ, lulusan cumlaude S2 bidang magister hukum dari Universitas Emas ‘Esa Unggul’ Jakarta.

Dedy mencoba untuk memadukan dua bidang profesi yang ditekuni. “Kenapa tidak? Saya melihat profesi artis sangat rentan dan dekat dengan kasus hukum. Dari situ saya bisa mensosialisasikan akan pentingnya pengetahuan soal hukum, terutama pada kalangan artis,” pungkasnya.
(santosa/sir)