Tuesday, 12 November 2019

Pencuri Motor Tewas Baku Tembak dengan Polisi

Rabu, 9 November 2016 — 19:30 WIB
Barang bukti yang disita dari pencuri motor

Barang bukti yang disita dari pencuri motor

JAKARTA (Pos Kota)- Unit Reskrim Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat baku tembak dengan tersangka pencuri sepeda motor. Dalam aksi itu, tiga terduga pelaku diringkus dan seorang kabur. Hingga Rabu sore masih diburu.

Ketiga pelaku terpaksa ditembak dan seorang di ataranya meninggal. Dari hasil pemeriksaan, mereka diduga telah beraksi lebih dari20 kali di berbagai tempat.

Bandit asal Lampung dikenal sadis setiap beraksi dan mereka selalu melengkapi diri dengan senjata tajam dan senjata api.

Terakkhir mereka disergap karena diduga akan beraksi di depan Hotel Decoor Jalan Kali Besar Roa Malaka Taman Sari, Jakarta Barat.

Pada waktu mau diringkus keempat pelaku melawan bahkan sempat terjadi baku tembak. Polisi lalu melumpuhkan tiga pelaku dan M. Nuh alias Cakaruyung tewas ditembus pelor.

Sementara tersangka SB (34) asal Bengkulu dan YR (29) warga Bandar Lampung masih diperiksa polisi. Seorang pelaku yang sempat kabur masih diburu.

Polisi menyita 1 pucuk senjata api rakitan , 3 peluru ,3 selongsong peluru ,1 kunci Leter T ,7 anak kunci Letter T, 1 kikir,1 karter, 2 unit sepeda motor. (yadi)