Thursday, 05 December 2019

Sopir Taksi Online Ini Disetrum, Lalu Mobilnya Dirampok

Jumat, 11 November 2016 — 17:22 WIB
Bagian belakang sopir taksi online luka dianiaya perampok

Bagian belakang sopir taksi online luka dianiaya perampok

BOGOR (Pos Kota) – Sopir taksi online dirampok di Tol Jagorawi Km 30 A Desa Leuwinutug Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.

Akibat peristiwa yang terjadi Kamis (10/11) sekitar pukul 22.50 Wib ini, korban kehilangan mobil Toyota Avanza nopol B-1605-PYN.

Nung.Suharyanto 56, warga Jalan Mawar Cempaka Putih, Jakarta Pusat mengaku, perampokan yang dialami bermula dari dirinya mendapat order mengantar penumpang ke Mall BTM di Kota Bogor.

Empat pria yang tanpa ia ketahui identitasnya membooking aplikasi taksi online di Arion Plaza Rawamangun untuk di antar ke Bogor .

Saat melaju di Tol Jagorawi, tepatnya di KM 30A, dua dari tiga pelaku yang duduk di bangku tengah meminta korban menepi, karena ingin buang air kecil.

Namun baru lima puluh meter dari berhenti pertama, salah satu penumpang yang duduk di depan kiri korban, berpura-pura muntah dan meminta korban k menepi kendaraan.

Ketika penumpang yang ingin muntah tadi keluar, tiba-tiba penumpang yang duduk di kursi tengah sebelah kiri menarik baju korban dan menodongkan senjata. Kemudian penumpang yang duduk di kursi tengah sebelah kanan menyetrum korban k empat kali dengan alat kejut listrik.

Setelah itu pengemudi kendaraan Toyota Avanza No. Pol B-1650-PYN dipaksa pindah posisi duduknya ke kursi sebelah kiri supir dan dipukul berkali-kali menggunakan senjata hingga berdarah. Setelah itu korban dipaksa turun dari mobil dan mobil dibawa kabur.

“Setelah kendaraan menepi, korban dipukul di leher bagian kiri dengan pistol oleh penumpang lain yang ada di kursi tengah. Tidak hanya di pukul, korban juga di setrum pelaku. Pelaku yang menempelkan alat setrum ke kepala bagian kanan, membuat korban pingsan,”kata AKP Auliya Djabar, Kasat Reskrim Polres Bogor Jumat (11/11).

Saat dalam kondisi lemas dan pingssn, korban di turunkan di TKP. Pelaku melarikan diri membawa mobil Korban.

“Korban di tolong petugas patroli jalan tol yang melintas. Ia dibawa dengan mobil ambulance ke RS Perta Medika Sentul Selatan,”ujar AKP Auliya.

Guna mengungkap pelaku, kepolisian melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan PT Jasa Marga.

Ipda Suparno, petugas Padal patroli bersama sama anggota QR 5 B mengecek kondisi korban perampasan di RS Sentra Medika.

Korban yang sudah pulih setelah mendapat pertolongan medis, lalu dibawa ke Mapolres Bogor, guna menjalani pemeriksaan. “Pelaku kini diburu,”tandas AKP Auliya. (yopi)