Wednesday, 23 October 2019

Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di BKT

Sabtu, 12 November 2016 — 17:11 WIB
Mayat tanpa identitas. (ilustrasi)

Mayat tanpa identitas. (ilustrasi)

JAKARTA (Pos Kota) – Warga Bojong Rangkong, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur. Digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas yang mengambang di kali Banjir Kanal Timur (BKT).

Kasi Humas Polsek Cakung IPTU Edmar Tambunan mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh Sopyan (21) yang melintas di kali BKT sekitar pukul 11.45. “Saat ditemukan tidak ada identitas yang ditemukan ditubuh korban,” ujar Edmar saat dikonfirmasi, Sabtu, (12/11/2016).

Dijelaskan Edmar, setelah melihat mayat tersebut, Sopyan dengan dibantu warga sekitar langsung mengangkat mayat yang diperkirakan berusia 65 tahun itu ke tepi sungai. “Selanjutkan saksi melapor ke Polsek Cakung,” katanya.

Setelah dilakukan identifikasi tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada tubuh korban, hanya luka lecet pada siku sebelah kiri. Namun, saat ditemukan korban memakai celana pendek putih cokelat dengan motif batik, dan baju putih lengan pendek.

“Diperkirakan korban meninggal saat akan menyebrang dijembatan rel kereta api, namun korban terpeleset dan akhirnya tercebur ke kali,” jelas Edmar.

Selain itu, Edmar menyebutkan bahwa korban belum lama meninggal. Pasalnya, kondisi mayat masih dalam keadaan baik. “Selanjutnya korban dibawa ke RSCM untuk Visum,” tutup Edmar. (Yendhi/win)