Sunday, 17 November 2019

Dua Hari, Mobil Penumpang Empat Orang Tertimbun Longsor

Selasa, 15 November 2016 — 12:23 WIB
sorr

BANDUNG (Pos Kota) – Satu mobil Nopol F 777 WK yang berpenumpang empat orang tertimbun longsor, di Jalan Kolonel Masturi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Selasa (15/11/2016), warga dan polisi masih mengevakuasi keempat korban dari mobil yang terurug tanah longsor.

Seorang warga Nakim,40, menjelaskan kendaraan korban tertimbun longsor itu pada Minggu (13/11) sore saat longsor terjadi. Sore itu, ucapnya, petugas tidak mengetahui ada mobil yang tertimbun karena jalan tersebut langsung ditutup.

Selasa pagi sekitar pukul 08.00 Wib, lanjutnya, saat warga dan petugas kepolisian membersihkan bongkahan tanah di jalan tersebut tiba tiba ditemukan mobil yang tertimbun. “Warga masih melakukan upaya membersihkan bongkahan tanah yang mengurug kendaraan itu,“ tandasnya.

Seorang polisi dari Polsek Lembang mengungkapkan, kendaraan yang membawa empat penumpang itu sudah dua hari tertimbun tanah longsor. Mesk begitu, keempat korban masih belum diketahui nasibnya. “ Evakuasi masih berlangsung,“ pungkasnya.
(dono/sir)